Kamis, 12 Mei 2011

Beberapa Game Online Yang membuad PeLajar boLos





1. Point BLank

pasti paLing pertama di sebut nih gan,, game FPS onLine. pasti ada di antara agan" sekaLian yg meLakukan haL ini, game ini memang Lagi sangat popuLer di antara anak-anak sekoLah, bahakan anak kecil sekarang udah banyak yang amin
ahahha


Spoiler for RF:
2. RF (Rising Force)

ini game waktu awaL" muncuL,, widiiih sepi keLas ane, penuhnya d warnet semua gan


Spoiler for RAGNAROK:
3. Ragnarok Online

Game yang termasuk jaduL,, saLah game pencetus game game onLine Lainnya,, ini game emank seru sih ane akuin,, soaLnya ini termasuk game yang ane mainin, bahkan sampai sekarang hhe,, Lanjuuud !


Spoiler for AyoDance:
4. AyoDance

naaah ini juga nih,, game joged yang ane mainin juga,, bnyk nih tmen" ane yang boLos gra" main ini,,


Spoiler for SeaL:
5. SeaL onLine

waaah game ini juga sejenis sama RF,, bisa menarik orang untuk boLos sekoLah,, ahaha..


Spoiler for DOTA/Warcraft:
6. DOTA/Warcraft

wah maaph untuk agan agan skaLian,, saya Lupa masukin nih 1 game penting ahahaha,, spertinya ini g perLu pnjeLasan Lagi deh,, wakwkakw


Spoiler for Counter Strike:
7. Counter Strike

waaah game jaduL yang ga kaLah niih,, bahkan ada tman kaskuser kita yang biLang temannya sampai di keLuarkan dari sekoLahnya


Spoiler for Getamped:
8. Getamped

game onLine tipe battLe ini juga ga mau kaLah,, menarik perhatian para peLajar hahahaha


Spoiler for HON:
9. HON

setau ane ini game ga jauh beda sama DOTA hahaha,, banyak trnyata kaskuser" di sini yang memainkannya dan beberapa di antaranya boLos karena ini maka saya masukkan game ini






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog