Selasa, 10 Mei 2011

Ini dia, gan...Truk-Truk Penebar Maut..!!!







Di masa Perang Dingin (Cold War), Uni Soviet lah satu-satunya negara yang paling banyak memproduksi truk-truk berukuran besar untuk keperluan mengangkut rudal-rudal jelajah berkepala nuklir, tank-tank dan senjata-senjata pembunuh masal lainnya.

Berikut, ane ajak agan-agan untuk melihat truk-truk tersebut.
Spoiler for Sok dilihat, gan....:

Quote:
Originally Posted by TRUK-TRUK PENEBAR MAUT

Salah satu truk yang menakjubkan yang dimiliki Uni Soviet dikala itu adalah MAZ-7907 yang memiliki 24 roda. Truk ini dilengkapi dengan gas yang digerakkan oleh turbin dengan total power 1250 tenaga kuda.




Setelah masa jatuhnya Uni Soviet tidak ada lagi kebutuhan untuk pengembangan militer dan untuk menutup hutang-hutang pemerintah, beberapa truk terpaksa harus direvisi untuk tujuan sipil. Banyak truk-truk tersebut diubah menjadi truk untuk keperluan pengeboran dan dan konstruksi. Sebagian juga banyak di ekspor ke negara-negara seperti Turki, Iran, Irak UAE, Mesir, Pakistan, Suriah dan Cina.











Gitu deh gan, sekelumit inpoh tentang truk-truk penebar maut peninggalan Uni Soviet. Semoga berkenan.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3427830

aneh92 10 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/ini-dia-gantruk-truk-penebar-maut.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog