Jumat, 06 Mei 2011

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Baru Putus





img



Putus cinta yang berujung pada sakit hati merupakan momen yang paling membuat wanita merasa sangat terpuruk. Rasa kecewa, galau dan juga sedih pasti sering dirasakan ketika mengingat si dia.

Memang bukan hal yang mudah untuk melupakan mantan kekasih, apalagi hubungan yang telah terbina cukup lama. Hal tersebut membuat wanita sering kali melakukan hal-hal yang membuatnya semakin mengingat sang mantan.

Agar tidak terjebak dalam kenangan masa lalu bersama si dia, ada beberapa hal-hal yang semestinya Anda tidak boleh lakukan ketika baru putus cinta. Dilansir dari HuffingtonPost, ini dia di antaranya.

Menghubungi mantan
Menghubungi mantan kekasih merupakan kesalahan yang paling sering dilakukan wanita. Mungkin Anda merindukan suaranya, tetapi sebaiknya Anda tidak lagi menghubungi dan mencari tahu tentangnya lagi. Menghubungi mantan kekasih malah membuat Anda semakin sulit melupakannya.

Mencari kekasih baru
Ingin menunjukkan Anda bisa move on darinya lalu mencari kekasih baru, bukan lah solusi yang tepat. Jika memang kondisi belum stabil dan hati belum siap untuk jatuh cinta, sebaiknya jangan dipaksakan. Terlalu cepat mengambil keputusan untuk memulai hubungan baru, bisa berujung pada penyesalan. Anda mungkin akan kembali merasakan sakit hati atau sebaliknya, orang lain yang merasakan sakit hati karena Anda.

Membicarakannya terus-menerus
Curhat dengan sahabat memang bisa sedikit meredakan sakit hati. Tapi, jangan sampai Anda terus membicarakan mantan kekasih setiap kali bertemu dengan teman-teman. Bukan hanya membuat teman Anda bosan mendengarnya, sering membahas mantan kekasih membuat Anda terus mengenangnya dan menjadi sulit melupakannya.

Membuat status galau di social media
Twitter dan Facebook sering kali menjadi media untuk menyalurkan perasaan yang sedang sedih. Sah-sah saja bila sesekali mem-posting status sedih dan galau, tapi jangan keseringan, apalagi sampai menjelekkan mantan. Anda bisa membuat suasana semakin panas dan dianggap lemah olehnya. Selain itu, orang-orang yang membaca postingan Anda akan menilai buruk Anda.

aneh92 06 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/jangan-lakukan-4-hal-ini-ketika-baru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog