Senin, 16 Mei 2011

Karimun Rangking Kedua Kelulusan UN Tingkat SMA





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KARIMUN - Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun menyatakan sebanyak 99,79 persen dari 2.559 orang siswa SMA, Madrasah Aliyah dan SMK di Karimun ini lulus ujian nasional 2011.

Karimun di posisi Kedua dengan angka kelulusan 99,79 persen yang di posisi pertama dengan angka kelulusan 99,85 diraih Bintan. Sedangkan rangking ketiga Kota Batam dengan kelulusan 98,08 persen, rangking ke emapat Lingga deng jumlah kelulusan 97,94 persen, kelima Anambas dengan 96,44 persen, untuk Natuna di posisi ke enam dengan 92,00 persen kelulusan, berbeda dengan tanjung pinang yang tahun ini harus berada dirangkin terendah dengan jumlah kelulusan sebanyak 90,96 persen.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun Harris Fadillah mengatakan Kabupaten Karimun tahun ini menempati rangking kedua untuk kelulusan UN tingkat SMA, Madrasah Aliyah dan SMK di Karimun ini lulus ujian nasional 2011.

"Dengan jumlah persen 99,79 persen karimun di rangking kedua, sedangkan untuk rangkin satu raih Kabupaten Bintan dengan tingkat kelulusan 99,85 persen. ,"ungkap Harris

Selain itu juga ada dua sekolah yang masuk peringkat sepuluh beser diantaranya SMA N 4 Binaan peringkat pertama dan SMAS Maha Bodhi peringkat kedua. Kedua sekolah ini merahi peringkat terbaik di tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

"Bukan hanya itu para siswa kita juga mendapatkan peringkat terbaik dua, tiga dan emapat di Provinsi Kepulauan Riau dengan nilai kelulusan terbaik. Diantaranya Boni Junianto siswa SMA S Maha Bodhi peringakat kedua,"ucap Harris

Dari sebanyak 25 sekolah tingkat SMA Madrasah Aliyah dan SMK di Karimun hanya 22 sekolah yang lulus 100 persen. Sebanyak 14 siswa yang tidak lulus. Dari 14 siswa yang tidak lulus diantaranya dari SMA N 1 Kundur sebanyak 1 Siswa, SMA N 1 Buru sebanyak 7 siswa dan SMA N 3 Karimun sebanyak 6 siswa.

"Untuk pengumuman akan dilaksanakan pada besok Senin (16/05) di sekolah masing-masing, jam 16.00 Wib dengan sistem amplop untuk masing-masing siswa pada," ungkap Harris.***

aneh92 16 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/karimun-rangking-kedua-kelulusan-un.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog