Minggu, 08 Mei 2011

Menikah, Pangeran William Dihadiahi Penguin





img The Duke dan Duchess of Cambridge mendapatkan hadiah spesial pasca pernikahannya. Kebun binatang Chester memberikan William dan Kate seekor penguin untuk diadopsi.

Sebelumnya, pihak kebun binatang menggelar voting di sejumlah situs jejaring sosial untuk menentukan hewan mana yang paling cocok untuk dijadikan hadiah. Dari 400 spesies, 20 persen suara memilih penguin sebagai hewan yang cocok untuk diadopsi William dan Kate.

"Ini adalah kehormatan untuk memilih Pangeran William dan Kate sebagai pengadopsi penguin," ucap juru bicara Kebun Binatang Chester seperti dikutip detikhot dari Telegraph, Sabtu (7/5/2011).

"Dengan mengadopsi binatang di Chester Zoo, Anda tidak hanya berkontribusi untuk mengurangi biaya besar yang dikeluarkan untuk memberi makan, tetapi Anda juga berperan langsung dalam konservasi dengan membantu menyelamatkan spesies dari kepunahan," tambahnya.

Penguin Humbolt yang secara alami hidup di wilayah pesisir Peru dan Chile itu merupakan spesies yang terancam punah di Amerika Selatan. Di habitat asalnya, penguin-penguin tersebut dihadapkan dengan banyak tekanan, termasuk pemancingan yang berlebihan.

aneh92 08 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/menikah-pangeran-william-dihadiahi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog