Sabtu, 07 Mei 2011

Modem Cepet dan Nggak Panas (tips)







Langsung aja ya gan ane kasih tau alat alat dan bahanya :
Spoiler for bahan:

1. Kaleng Bekas (baru juga boleh)

2. 1 buah Heatsink (di glodok banyak yang bekas tinggal nawar)
Spoiler for heatsink:



3. kabel USB 1.5 - 3.0 meter
Spoiler for USB:



4. Modemnya lah

5. Kabel Jumper + 1unit paku
Spoiler for Jumper:



6. 2-3 unit kabel ties
Spoiler for USB:




Semua bahan-bahan diatas wajib disiapin tuh gan sebelum melakukan Experimennya

Cara Bikin :

1. Gabungkan Modem dengan Headsink di bagian panas modem dengan mengunakan kabel ties.
Spoiler for modem:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:




2. Bolongkan Kaleng Dan masukan ujung kabel USB ke Kaleng.
Spoiler for kaleng:

Spoiler for 1:




3. Masukan modem ke kabel USB di dalam kaleng.
Spoiler for kaleng&modem:

Spoiler for 1:




4. bolongkan kaleng dengan paku(cukup kecil aja) dan masukan paku yang telah di ikat dengan kabel jumper(kedua ujung kabel udah dikupas) kedalam kaleng, dan ujung jumper yang satu lagi di atap rumah.
Spoiler for kaleng&modem:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:




5. Konekin modem ke PC dan rasakan kenikmatannya..

for bukti :
Spoiler for bukti:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8066393

aneh92 08 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/modem-cepet-dan-nggak-panas-tips.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog