Minggu, 15 Mei 2011

Rafiq, Siswa Terbaik akan Disiapkan Hadiah





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Foto : Zuren
.

KARIMUN - Pemerintah Kabupaten Karimun, menyiapkan hadiah bagi siswa peraih kelulusan terbaik dalam Ujian Nasional tingkat SMA sederajat yang dilaksanakan serentak di Tanah Air mulai Senin pagi (18/04/2011).

Wakil Bupati Karimun H. Aunur Rafiq saat meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 1 Karimun, Jalan Kapling, Tanjung Balai Karimun. Aunur Rafiq mengatakan, pemberian hadiah merupakan bentuk motivasi bagi siswa agar belajar dengan serius sehingga mampu menjawab setiap soal UN.

"Setiap tahun pemerintah daerah memberikan hadiah bagi siswa yang lulus dengan predikat terbaik. Tahun ini tetap akan kami berikan sebagai bentuk penghargaan pemerintah daerah bagi siswa yang berprestasi,"ungkap Rafiq

Lebih lanjut Rafiq mengukapkan pemerintah daerah juga akan memberikan penghargaan bagi sekolah yang siswanya lulus seratus persen atau kelulusan terbaik.

"Jenis dan besar hadiahnya nanti bupati yang menentukan, kita tunggu sampai pengumuman kelulusan nantinya,"ucapnya

Peninjauan persiapan UN di SMAN 1 Karimun Wakil Bupati Karimun H. Aunur Rafiq yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Harris Fadillah. Berharap seluruh peserta di sekolah tersebut lulus sehingga persentase kelulusan sebesar 96 persen tahun lalu kembali tercapai pada tahun ini.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Karimun Harris Fadillah mengatakan jumlah peserta UN SMA sederajat tahun ini sebanyak 2.559 orang yang tersebar di 26 SMA, MA dan SMK. Untuk target kelulusan, tidak mematok target tertentu, tetapi menginginkan semuanya lulus. Namun, diharapankan persentasenya di atas 90 persen.

"Sebelumnya 2.563 orang, berkurang menjadi 2.559 karena ada yang pindah ke sekolah di daerah lain, semoga para siswa yang mengikuti UN tahun ini dapat lulus semuanya," ucapnya.***

aneh92 16 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/rafiq-siswa-terbaik-akan-disiapkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog