Jumat, 13 Mei 2011

[TANTANGAN] 40 hari tanpa Coli dan bokep,Yang mau berhenti COLI masuk





http://4.bp.blogspot.com/-3_ujrdcKyd4/Tc29mzfZ_NI/AAAAAAAAHjU/QKw43AXLQ-I/s1600/Capture.JPG


Quote:

Quote:
Melanjutkan Thread yang dibuat setahun yang lalu oleh seorang kaskuser dan sekarang sudah menjadi archive
http://archive.kaskus.us/thread/4334627
Quote:
Sekarang ane buat thread yang sama melanjutkan thread tersebut.di sini ane juga mau berhenti dan kita coba bersama sama.

ts bukan menggurui tapi hanya mencoba memfasilitasi (ts nya juga ikutan kok) dan tsnya juga bakalan update progress.harapan ts dengan membuat thread ini ts dapat lebih termotivasi untuk berhenti.

masak ngajakin orang tapi tsnya sendiri melanggar janji.JADI INTINYA MARI BERJUANG BERSAMA


Quote:
Kerugian terlalu sering coli
1. Rasa lelah dan capek
2. Sakit di punggung bawah (tempat sperma diproduksi)
3. Rambut rontok
4. Soft erection (otongnya gak bisa tegang sempurna)
5. Ejakulasi dini
6. Pandangan kabur
7. Merusak testis
Spoiler for damage testicle:

8. Perasaan bersalah karena terbentur nilai-nilai budaya, agama atau moral.
9. Ada yang bilang melemahkan akal
Quote:
Originally Posted by Ryodan99 View Post
klo menurut ane efek yang plg bahaya tuh bikin orang jadi males bgt

Quote:
Quote:
Keuntungan berhenti coli
menurut beberapa sumber yang ane baca manfaat yang akan didapat adalah
1. Badan jadi lebih sehat
2. Lebih mudah konsentrasi
3. Makin Percaya diri
4. Semakin mudah khusyuk dalam berdoa
5. Semakin mudah dalam berpikir positif dalam menghadapi segala masalah
6. Selebihnya bakal diupdate sesuai pengalaman kaskuser




Kesaksian seorang kaskuser yang udah lama berhenti coli
Quote:
Originally Posted by rufio View Post
selama ane berhenti coli udah 3 tahun ane banyak mendapatkan manfaat gan.

- dulu sering pusing tiba tiba dan semenjak berhenti coli malah ga pernah datang tuh pusing tiba tiba


- dampak yang diberikan coli dan bokep addict ini cukup unik.. kalo kita ngomong sama tmen2 ujung2nya larinya ke arah seks dan kelamin.. tapi semenjak berhenti ngomong sama tmen larinya udah ga kesitu lagi gan..


- Biasanya kalo bangun pagi ni horny, sekarang kalo bangun pagi cuma sekedar si otong naik aja tanpa ada rasa horny..


- Coli buat semangat hidup hilang gan.. bawaan lemes... semenjak ane berhenti hidup ane jauh lebih segar..


- semenjak ane stop ngeliat bokep asli fikiran ane jauh dari yang begituan... dulunya sih waktu masih sering ngeliat bokep asal ngeliat perempuan yang cakep dikit aja mata lari ke area tertentu dan menghayal yang bukan bukan.. semenjak berhenti hilang tuh semua.. dan hidup lebih positif


- nah kalo mau berhentiin ngeliat bokep tapi udah addict simple aja gan.. ane memulai dari mendownload bokep bokep yang aneh, contohnya ngeliatin bokep lucu dll.. akhirnya sampe sekarang kalau ane liat bokep udah ga ngaruh..


- buang satu persatu bokep pelan pelan, kalo bisa block website2 bokep, sekarang udah gampang tinggal dns kita ganti aja dengan dnsnya nawala

dan itu berhasil gan..

- coba mendekati diri lagi dengan tuhan dan agama.. dan rubah pola bergaul..


mudah mudahan bermanfaat yah gan buat agan agan yang lain..

Quote:
Spoiler for apa kata sperma:



Quote:
Kiat-Kiat Berhenti Coli
1. Yang paling utama adalah NIAT. cara apapun juga kalau gakdisertai niat yang sungguh sungguh percuma aja
2. Kalo agan udah niat,sekarang juga hapus seluruh bokep yang ada di komputer agan
3. Hindari sering menyendiri, melamun, atau menonton film yang "membangkitkan gairah"
4. OLAHRAGA
5. Banyak banyak bergaul dengan orang atau berorganisasi
6. Ibadah
7. Mungkin ada yang mau nambahin???? silakan gan

Yang serius mari buat petisi dimulai dari ts
"Mulai hari ini rabu,11 mei 2011 ane menyatakan berhenti coli atau berusaha menjauhi coli dan menjauhi hal hal yang menjurus pada coli dimulai dengan 40 hari terlebih dahulu"

Buat yang semacamnya gan terserah agan mau seperti apa




AYO gan,Kalau gak 40 hari ,30 hari juga boleh,yang penting ada peningkatan dulu. dan jangan lupa share juga pengalaman agan2 kira kira tiap 10 hari

dan untuk lebih memotivasi terapkan prinsip reward and punishment. misalnya jika saya bisa maka saya akan...tapi jika gagal saya tidak boleh.....,terserah agan mau diisi apa



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8467968

aneh92 14 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/tantangan-40-hari-tanpa-coli-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog