Minggu, 15 Mei 2011

Tips Berpacaran dengan Kekasih Baru





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img Setelah menunggu sekian lama, akhirnya hubungan baru diresmikan. Bahagia sudah tentu dirasakan bagi pasangan yang memulai cinta baru. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika baru menjalin hubungan. Apa saja? Dikutip dari Your Tango, ini dia yang perlu Anda perhatikan.

1. Hindari Mengumbar Kemesraan
Jangan salah, pria ternyata tidak terlalu nyaman jika kekasihnya mengumbar kemesraan yang berlebihan di depan umum. Apalagi, dengan wanita baru, biasanya pria lebih menghormati kekasih barunya. Sehingga, jangan sampai Anda yang memulai untuk mengumbar-umbar kemesraan.

2. Memberi Jarak
Ketika baru jadian, pasti di antara Anda dan pasangan ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Ingat, jangan sampai Anda terus-menerus bertemu dengan kekasih baru Anda, karena hal ini dapat memicu kebosanan yang lebih cepat. Berikan jarak beberapa hari untuk bertemu kembali dengan pasangan.

3. Jangan Ceritakan Masa Lalu Terlalu Banyak
Ada saat di mana Anda tidak perlu berbagi cerita akan masa lalu di awal hubungan. Begitu juga dengan keluarga, sebaiknya jangan terlalu cepat mengenalkan pasangan Anda dengan orang tua jika belum yakin dengan dirinya.

4. Hindari Membicarakan Masa Depan
Dalam hubungan yang masih baru, sebaiknya hindari membicarakan masa depan dengannya. Hubungan yang masih hangat, sering menggelapkan mata dan pikiran. Segalanya terasa indah, sehingga membicarakan komitmen lebih mudah. Nah, daripada kecewa nantinya karena komitmen Anda berdua dengan pasangan tidak terealisasikan, lebih baik kenal si dia lebih dalam sebelum membicarakan ke hubungan yang lebih serius.

5. Realistis
Salah satu cara agar Anda dapat menjalankan hubungan dengan baik adalah berpikir realistis. Ingat, Anda tak lagi hidup dalam dunia dongeng yang selalu bahagia. Hilangkan ekspektasi yang berlebihan, dan jalankanlah sebuah hubungan dengan kedewasaan.

aneh92 16 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/tips-berpacaran-dengan-kekasih-baru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog