Minggu, 01 Mei 2011

Wajah Pangeran William Dan Kate Di Hari Tua






Jelang pernikahannya, berbagai berita seputar Kate Middleton dan Pangeran William tersiar di seluruh dunia. Mulai dari persiapan pernikahan, rumor, pernak-pernik, hingga berita 'iseng'.

Seorang ahli asal London, Mike Parker membuat sketsa digital foto William dan Kate 30 tahun mendatang. Foto yang diolah Mike adalah foto yang diambil saat pertunangan Ratu dan Raja masa depan Inggris itu.

Dalam sketsa digital tersebut terlihat Kate dan William dengan kerutan di seputar wajahnya. Rambut mereka pun memutih. Meski demikian, keduanya tetap terlihat menawan.

Kate akan dinikahi William pada 29 April besok di Gereja Westminster Abbey, London. Sebanyak 1.900 kerabat dan keluarga akan menjadi saksi saat mereka mengucap janji suci.

Dekorasi di dalam gereja pun dibuat sedemikian rupa sesuai keinginan William dan Kate. Delapan pohon setinggi 20 kaki dimasukkan untuk menciptakan tampilan sebuah taman negara Inggris di dalam gereja bersejarah tersebut.

Kate juga telah memesan lebih dari empat ton dedaunan dan bunga mawar putih. Desainer bunga Shane Connolly juga telah membuat hiasan yang terbentuk seperti lorong saat para tamu berjalan masuk ke Abbey.

Setelah William dan Kate resmi menjadi suami istri, akan ada 5 upacara seremoni yang digelar
Kerajaan Inggris. Acara tersebut digelar saat membawa kedua mempelai dari Gereja Westminster Abbey ke Istana Buckingham.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog