Kamis, 07 Juli 2011

2011-07-07T19:00:06.050+07:00





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Jakarta – Aktivitas internet saat ini sudah sulit dipisahkan dengan media sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube, dan lainnya. Namun jika penggunaannya sudah berlebihan, bisa jadi itu dibilang kecanduan.

Kenali tanda-tandanya seperti dikutipdari prdaily, Rabu (6/7/2011):

1. Tulis Komentar yang Tidak Jelas
Aktivitas blog walking jamak atau mengamati status orang itu jamak dilakukan. Namun jika setelah itu Anda menulis komentar tidak berbobot yang cuma didasarkan untuk eksis mungkin ini bisa menjadi perhatian.

2. Email Bukan Twitter
Maksudnya adalah memperlakukan email, SMS dan lainnya seperti platform media sosial. Seperti menggunakan simbol hashtag (#) dan '@' yang identik dengan Twitter.

3. Check-in di Segala Tempat
Inilah yang belakangan juga sering terjadi. Okelah Anda pengakses setia FourSquare, tapi bukan berarti Anda bisa check in di segala tempat dan membiarkan orang di seluruh dunia mengetahuinya. Terlebih di tempat-tempat yang tidak penting, yang malah mungkin agak mengganggu, di toilet misalnya.

4. Akun Hewan Peliharaan
Ingin membuat akun Facebook bagi hewan peliharaan Anda? Sepertinya harus dipikir ulang, sebab untuk apa? Apa ia bisa berbicara dan berinternet?

5. Memulai Hari dengan Cek Status
Lirik lagu 'bangun tidur ku terus mandi' sepertinya sudah tak lagi menjadi standar baku. Sebab, banyak yang ketika bangun tidur sekarang ini langsung menyambangi ponsel pintarnya untuk kemudian update status di Facebook dan Twitter, sembari memantau timeline serta status orang.

6. Orang Penting Terpinggirkan Status
Menghabiskan waktu dengan orang spesial kadang juga agak diganggu dengan kebiasaan mengupdate status. Memang, ada beberapa yang tak masalah dengan kebiasaan ini, namun tak sedikit pula yang tak rela 'diduakan' dan langsung meminta pasangan atau orang terdekatnya untuk menyingkirkan gadgetnya.

7. Sharing Segalanya
Berbagi informasi memang tak ada salahnya. Yang kurang patut dilakukan adalah segala informasi — termasuk hal tidak penting — turut Anda sharing ke media sosial.

8. Bermimpi 140 Karakter
Kebiasaan menggunakan Twitter setiap hari bisa jadi terbawa ke alam mimpi. Namun jika mimpi ngetweet itu datang terlampau sering atau bahkan setiap hari, mungkin saatnya Anda untuk konsultasi ke seorang spesialis.

9. 'Like' Status Sendiri
Status biasanya dibuat untuk dikomentari orang lain. Namun jika Anda berkomentar dan menyukai (memberinya tanda jempol atau 'like') di status yang Anda buat sendiri, mungkin itu lebih dianggap narsis. Hal yang lebih ekstrim adalah dianggap mengagumi diri sendiri.

aneh92 07 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/warning-invalid-argument-supplied-for.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog