Rabu, 06 Juli 2011

PlayStation 4 Beraksi di 2012





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta – Sebagai bagian strategi dalam persaingan menghadapi konsol baru termasuk Wii U dari Nintendo, Sony berencana mulai memproduksi perangkat game generasi terbarunya akhir tahun ini.

PC Mag dikutip detikINET, Rabu (6/7/2011) melaporkan, konsol terbaru Sony yang disebut-sebut sebagai PlayStation 4 atau PS4 akan mulai dikapalkan pada tahun 2012.

Kabar ini dihembuskan pertama kali oleh DigiTimes, media teknologi asal Taiwan yang mengulas industri komponen gadget. Laporan DigiTimes menyebutkan, konsol tersebut akan berbasis pengontrol gerak seperti Kinect Microsoft dan komponen ini akan dibuat oleh Foxconn dan Pegatron Technology.

Awalnya, para petinggi Sony memperkirakan PS3 akan bertahan hingga sepuluh tahun lamanya. Namun akhir-akhir ini, mereka mulai meragukan perkiraan tersebut. Mereka berasumsi, paling lama PS3 dapat bertahan setidaknya delapan tahun.

Di sisi lain, selama Sony mempertahankan PS3, Nintendo sebagai kompetitor terbesarnya telah mengumumkan perangkat game terbarunya, Wii U yang akan mulai dikapalkan pada 2012.

April silam, Sony mengumumkan telah menjual 50 juta unit PS3. Untuk saat ini, perusahaan asal Jepang itu tengah fokus meningkatkan kemampuan perangkat game genggam PlayStation Vita.

aneh92 07 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/playstation-4-beraksi-di-2012.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog