Kamis, 07 Juli 2011

5 Ucapan Wanita yang Tidak Diinginkan Pria , tips mencari jodoh





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pria adalah pendengar yang baik, tapi tidak semua pernyataan atau perkataan bisa membuat mereka nyaman mendengarnya. Berhati-hatilah memulai pembicaraan dengan pasangan Anda.

Carilah topik yang membuat pria nyaman dalam pembicaraan. Berikut 5 pernyataan yang harus dihindari saat berbicara dengan pasangan Anda, seperti dikutip dari She Knows.

1. "Aku tidak peduli, terserah kamu.."
Apa yang diharapkan pria adalah adanya saran dari pasangan dalam hubungan. Jangan khawatir apakah dia akan marah jika Anda menyarankan sesuatu yang baru. Misalnya menonton teater atau makan di restoran Jepang. Anda adalah bagian dari hubungan, seperti dia. Pria akan senang jika Anda ikut berinisiatif karena menunjukkan adanya partisipasi Anda dalam hubungan.

2. "Justin Timberlake itu seksi!"
Berbeda dengan wanita, pria tidak suka memerhatikan tokoh pria yang dikagumi banyak wanita. Jika Anda terus menerus membicarakan superstar tersebut, pria akan malas menanggapi. Baik pria maupun wanita tidak akan suka dibandingkan dengan superstar dan orang-orang hebat lainnya. Mengagumi seseorang adalah hal yang wajar, tapi jangan samapi berlebihan apalagi di depan pasangan Anda.

3. "Apakah baju ini membuat aku gemuk?"
Banyak pria yang tidak ingin menyakiti hati wanita dengan mengatakan mereka berbadan gemuk. Jika Anda menanyakan apakah Anda terlihat kurus menggunakan baju ini, maka jawaban mereka adala 'iya'. Pria pun akan bosan dan terganggu jika Anda terus menanyakan hal yang sama.

4. "Wanita itu cantik tidak?"
Ada banyak wanita cantik dan seksi lainnya di luar sana. Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan pasangan Anda mengatakan bahwa Angelina Jolie bukanlah tipenya. Jangan membicarakan kelebihan wanita lain kecuali dia secara terbuka bermain mata atau menggoda wanita lain di depan Anda. Jika hal tersebut terjadi, sebaiknya pikirkan kembali hubungan Anda. Atau mungkin ada yang salah dengan diri Anda?

5. "Apa yang kamu pikirkan?"
Banyak wanita ingin tahu apa yang dipikirkan pasangan mereka, tapi pria akan menjawab "percayalah, kamu pasti tidak ingin mengetahuinya". Ada baiknya Anda tidak mengetahui semua yang dipikirkan pria. Pastinya ada rahasia yang yang tidak perlu dibicarakan pada pasangan, bukan?

aneh92 08 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/5-ucapan-wanita-yang-tidak-diinginkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog