Rabu, 06 Juli 2011

6 Cara Terbaik untuk Membuat Wanita Orgasme





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Salah satu halangan terbesar wanita untuk mendapatkan orgasme saat bercinta adalah masalah psikologis. Bagi wanita, meraih orgasme juga butuh proses yang bertahap.

Tidak mudah memang bagi wanita mendapatkan kenikmatannya saat bercinta. Hal itu pun terbukti karena menurut penelitian seperti dikutip dari Shaaditimes, hanya 25% wanita yang bisa mencapai orgasme saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Sampai saat ini pun belum ada satu teknik pasti yang bisa dilakukan pria untuk membuat pasangannya orgasme. Membutuhkan proses yang perlahan mulai dari membangun mood hingga sentuhan agar wanita bisa bergairah dan akhirnya mampu orgasme.

Apa saja yang harus dilakukan agar seorang wanita bisa mencapai orgasme? Berikut ini enam cara terbaik, seperti dikutip dari enzine:

1. Jangan Buat Wanita Tertekan
Sebenarnya hal pertama ini bukan berarti salah pria, hingga wanita merasa tertekan saat berhubungan intim. Tanpa adanya ucapan pria yang membuat tertekan, wanita sudah merasakan hal itu. Mereka selalu khawatir apakah bisa mencapai orgasme. Saat tidak bisa mencapainya, wanita akhirnya memilih memalsukan orgasmenya agar tidak mengecewakan pasangan.

Bagaimana mengatasinya? Pertama, camkanlah pada diri Anda sendiri, untuk bercinta dengan rileks. Nikmati saja momen tersebut tanpa harus berpikir macam-macam. Kedua, untuk pria, katakan pada wanita kalau Anda hanya ingin bercinta dengannya entah itu akhirnya memberikan si wanita orgasme atau tidak.

Cobalah saling menjelajah tubuh pasangan. Siapa tahu saat melakukan hal itu, Anda dan suami akan menemukan titik-titik erotis yang selama ini terlupakan.

2. Mood Sangat Penting
Lakukan apapun agar Anda merasa mood untuk bercinta. Biasanya cara yang bisa dilakukan adalah dengan merasa seksi. Anda bisa mengenakan baju seksi, mandi bersama atau mengucapkan kata-kata yang sedikit nakal pada pasangan. Buat cahaya di kamar menjadi sedikit temaram dan nyalakan musik yang lembut.

Sedangkan untuk pria, cobalah beri pujian pada istri Anda. Jangan terburu-buru untuk mengajaknya bercinta. Saat kalian duduk di sofa misalnya, Anda bisa mengobrol sambil sesekali memberinya sentuhan. Memberikan pijatan lembut juga bisa jadi salah satu cara membangkitkan gairah wanita.

3. Jangan Hanya Diam
Komunikasi adala kunci untuk hubungan percintaan yang menyenangkan. Komunikasi ini bisa berupa pujian untuk wanita agar membuatnya semakin percaya diri. Beberapa wanita biasanya jadi tidak percaya diri saat tampil tanpa busana di depan suaminya sehingga sulit mencapai orgasme.

Bentuk komunikasi lainnya adalah dengan mengeluarkan sedikit suara saat mulai bercinta dengan. Khusus untuk pria, tunjukkan kalau Anda menyukai apa yang dilakukannya. Hal ini bisa membuat wanita semakin percaya diri.

4. Stimulasi Klitoris
Salah satu cara paling mudah dan jitu untuk bisa membuat seorang wanita orgasme adalah dengan memberikan stimulasi klitoris. Seperti dilansir SavvyMiss, 95% wanita bisa meraih orgasme setelah mendapatkan stimulasi tersebut.

"Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina," jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

Memang cukup banyak wanita tidak bisa mencapai orgasmenya melalui penetrasi. Hal itu karena hanya ada sedikit syaraf yang berakhir di dinding Mrs V ketimbang di bagian depan. Jadi meskipun pria sudah melakukan penetrasi cukup dalam, terkadang tetap tidak bisa membuat wanita orgasme.

Trik yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan gerakan memutar saat penetrasi. Gerakan tersebut bisa membuat tulang kemaluan pria mendekati klitoris wanita.

Stimulasi klitoris sebenarnya juga menjadi penyebab kenapa wanita suka posisi bercinta woman on top. Dengan posisi itu, wanita bisa mengontrol gerakannya sehingga bisa menstimulasi klitorisnya secara maksimal dengan cara menggerak-gerakkan pinggul.

5. Konsisten
Saat pasangan sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat Anda orgasme, teruskan triknya tersebut. Ia sebaiknya juga konsisten dengan triknya tersebut. Usahakan pasangan tidak berhenti melakukannya sampai Anda mendapatkan orgasme. Trik baru bisa Anda dan pasangan coba saat trik sebelumnya suda benar-benar dikuasai.

6. Buat Wanita Orgasme Lebih Dulu
Pria harus ingat, masalah psikologi adalah halangan terbesar wanita untuk mendapatkan orgasme. Jadi saat pria bisa mencapai orgasme duluan, hal itu bisa membuat wanita jadi tidak mood lagi untuk bercinta. Oleh karena itu, usahakan agar wanita dulu lah yang mencapai orgasme. Bercintalah dengan perlahan dan tidak terlalu menggebu-gebu agar pasangan tidak terlalu cepat mencapai orgasmenya.

aneh92 07 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/6-cara-terbaik-untuk-membuat-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog