Jumat, 01 Juli 2011

Pisau Cukur Termahal di Dunia Seharga Rp 862 Juta!





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img
ist.
Jakarta - Pisau cukur ini dinyatakan sebagai pisau cukur paling mahal sedunia. Diklaim bisa tahan seumur hidup, pisau ini dihargai Rp 862 juta. Apa istimewanya?

Tentu bahan-bahan pendukungnya yang istimewa. Sang produsen menyatakan konstruksi pisau cukur ini terbuat dari logam meteor. Zafirro Iridium, nama produk tersebut juga dilengkapi dengan mata pisau yang terbuat dari batu safir.

Batu Safir yang dipilih, ditajamkan menggunakan teknologi khusus energi tinggi dengan partikel ion. Hasilnya, pisau spesial ini memiliki tepian yg digambarkan 5000 kali lebih kecil daripada lebar helai rambut.

Pisau khusus ini menjadi salah satu keunggulan alat cukur asal Amerika tersebut. Karena materinya yang terbuat dari batu safir, mata pisaunya dipercaya tidak akan menimbulkan alergi, anti karat, dan sangat tajam.

Bagian tangkai pisau terbuat dari iridium, salah satu logam paling langka dan paling kokoh yang pernah ada. Iridium dipercaya berasal dari pecahan meteor dan 10 kali lebih langka dari platinum. Umumnya bahan ini digunakan untuk bahan pembuatan mesin roket yang memerlukan materi yang tahan terhadap berbagai situasi dan kokoh.

Dengan konstruksi yang mewah tersebut, Zafirro, sang produsen yakin pisau ini bisa tahan selama-lamanya. Karena itu mereka percaya diri membandrol produk mutakhir ini dengan harga 60 ribu pound atau sekitar dengan Rp 862 juta.

Pisau yang sangat-sangat spesial ini hanya diproduksi terbatas. Untuk penjualan di seluruh dunia, mereka hanya merilis 99 buah pisau cukur mewah ini.

"Tujuan kami ketika membangun Zafirro adalah untuk membuat lompatan besar dalam teknologi pisar cukur, membuat pisau yang paling tajam yang pernah ada dan akan tahan selamanya," ujar Hayden Hamilton sang CEO seperti dikutip Ananova.

aneh92 01 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/pisau-cukur-termahal-di-dunia-seharga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog