Jumat, 01 Juli 2011

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini (Bagian 1)





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img
dok. Thinkstock
Jakarta - Pemilik zodiak Pisces, bertindaklah lebih tegas dan tidak perlu takut dalam menghadapi segala rintangan yang menghadang. Segala hambatan sebenarnya merupakan untuk kemajuan Anda. Bagi Aquarius, untuk menjaga kesehatan agar tetap sehat sebaiknya berolahragalah di pagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas Anda mengalahkan kebiasaan positif tersebut.

Ingin tahu ramalan zodiak lainnya?

1. Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Peruntungan: Anda harus lebih tanggap dengan situasi yang ada agar hasil yang diraih bisa lebih besar dari perkiraan Anda sebelumnya. Rencana luar kota bisa diwujudkan dan ada hasil yang memuaskan.

Karir: Ada berita gembira yang datang meski terbilang terlambat tetapi cukup membawa hikmah.

Kesehatan: Makan dan istirahatlah yang teratur dan jauhkan dari begadang sampai larut malam. Kondisi badan Anda masih jauh dari normal sehingga perlu sekali menjaga stamina yang ada.

Keuangan: Bersikaplah fleksibel terhadap kemauan pasar yang sering berubah-ubah agar tetap bisa mendapatkan peluang dan celah yang menguntungkan.

Asmara: Masalah timbul justru dari saudara Anda sendiri, maka dari itu berhati-hatilah dalam memberikan komentar.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Hari ini Anda perlu memikirkan tawaran kerjasama dengan pihak luar secara mendalam. Jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja. Di awal bulan ini cukup baik pula bila Anda ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting karena peruntungan masih lumayan mujur.

Karir: Hilangkan dulu perasaan cepat puas dan bangga dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Berolahragalah di pagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas Anda mengalahkan kebiasaan positif tersebut.

Keuangan: Semua tanggungan Anda segera saja selesaikan mumpung ada dana untuk semua itu.

Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang. Tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Bertindaklah lebih tegas dan tak perlu takut dengan rintangan yang menghadang. Terjang saja sekiranya ada yang menghambat langkah Anda apalagi di hari ini dorongan angin tampak cukup membantu perjalanan Anda sehingga langkah terasa lebih ringan dan mantap.

Karir: Tunjukkan kemampuan Anda, jangan mau diremehkan oleh orang lain apalagi oleh klien sendiri karena hal itu jika dibiarkan maka akan sangat mempengaruhi kredibilitas Anda selama ini.

Kesehatan: Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin. Jangan lupa pula untuk selalu rajin kontrol ke dokter. Apalagi akhir-akhir ini aktivitas Anda begitu beratnya sehingga harus lebih rajin untuk selalu kontrol kesehatan.

Keuangan: Jangan tergoda dengan kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya. Ada baiknya Anda lebih concern dengan pekerjaan Anda saat ini.

Asmara: Tak perlu ikut terhanyut oleh suasana yang tidak menentu ini. Cobalah dijaga keakraban dan keharmonisan hubungan Anda dengannya.

4. Aries (21 Maret-20 April)

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus beraktivitas dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Kesuksesan sudah tinggal selangkah lagi sehingga sangatlah disayangkan jika Anda kurang bisa bersemangat dalam mengejar kesempatan ini.

Karir: Bila ada persoalan pribadi sebaiknya jangan dicampuradukkan dengan urusan pekerjaan yang sudah rumit ini.

Kesehatan: Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang sehingga bisa untuk mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.

Keuangan: Tak perlu pilh-pilih order. Jika merasa mampu sebaiknya diterima saja.

Asmara: Masih menggelora dan tampak semakin harmonis. Hanya saja ada gangguan kecil, akan tetapi itu tidak berpengaruh banyak terhadap kebahagiaan yang Anda rasakan di hari Jumat ini dengannya.

5. Taurus (21 April-20 Mei)

Peruntungan: Karena suasana hari ini kurang begitu menguntungkan maka ada baiknya jika Anda selalu mencari amannya saja. Hindari segala bentuk spekulasi apalagi yang terlalu beresiko tinggi. Bersabarlah! Percuma saja Anda berbuat nekad karena hasilnya yang akan diraih akan jauh dari harapan Anda.

Karir: Jangan terprovokasi omongan teman. Berhati-hatilah karena tak jarang dukungan akan berubah menjadi jebakan yang harus Anda hindari.

Kesehatan: Bersikap sabar dan tenang merupakan kunci untuk ikut menjaga kesehatan agar tetap baik. Hilangkan segala dendam amarah yang hanya membuat Anda sulit tidur dan selera makan menjadi hilang saja.

Keuangan: Jika dana kurang sebaiknya tak perlu dipaksakan untuk membeli suatu barang. Cobalah untuk berhemat.

Asmara: Persoalan yang datang tidak bisa dipandang remeh, maka dari itu segera lakukan tindakan preventif sehingga tidak sampai meluas kemana-mana.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Peruntungan: Jangan cepat berputus asa untuk lebih meningkatkan prestasi kerja sehingga keberhasilan tetap berada dalam genggaman tangan Anda. Bila ada persoalan pribadi sebaiknya jangan dicampuradukkan dengan urusan pekerjaan yang sudah rumit ini sehingga karir tidak mengalami penurunan.

Karir: Terus menanjak sekalipun tak jarang ada rintangan dan hambatan datang mengganggu perjalanan karir Anda.

Kesehatan: Berusahalah untuk tidur tepat waktu dan lupakan semua urusan kantor jika sudah menginjak waktu istirahat.

Keuangan: Ada pengeluaran yang tak disangka-sangka dan cukup bikin kalang-kabut, berhati-hatilah.

Asmara: Walaupun masalah datang bertubi-tubi, akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga, untuk itu Anda perlu bersyukur dan mempertahankan kekompakan ini.

aneh92 01 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/ramalan-zodiak-anda-hari-ini-bagian-1.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog