Rabu, 09 November 2011

Ekstrim ! Cewek Ini Berjemur Diatas Rumah





Beberapa orang akan melakukan apapun untuk top up kulit cokelat mereka.

Tapi wanita ini membawanya ke ekstrim saat ia ditelanjangi untuk pakaian di sinar matahari kemarin dan dijemur pada langkan lantai sempit keempat.
Tidak mengherankan, penyembah matahari menantang kematian ternyata menjadi putus asa Italia untuk pengingat rumah.


Elisabeth Lofaro hanya pindah ke satu kamar apartemennya di jantung West End London seminggu yang lalu.

Tanpa peduli dengan dunia, 36 tahun Italia, mengambil bantal dan gaun rias untuk membuat dirinya nyaman dan posisi dirinya di samping parabola untuk menangkap sinar matahari yang berkilauan di jalan sempit.

Awalnya dari Roma hanya memiliki pindah ke London tiga minggu lalu, dia adalah salah satu dari ribuan orang yang menikmati suhu panas di seluruh negeri.

Para ahli mengatakan hal itu bisa mencapai setinggi 28C akhir pekan ini sebagai ledakan yang hangat menyapu udara panas di dari Yunani dan Turki.

Nona Lofaro berkata: "Sungguh hari yang indah, mengingatkan saya kembali ke rumah. Aku tidak bisa melihat apa yang rewel bisa ada, itu tidak seperti aku telanjang.

"Saya melihat beberapa pekerja di kantor berlawanan mencoba untuk tidak menatap saya dan menemukan bahwa benar-benar lucu.

"Jika cuaca baik tetap aku yakin aku akan kembali di luar sana. Ada langkan kecil di bawah, jadi aku merasa cukup aman.


"Mungkin balkon adalah menjual alam bawah sadar titik bagi saya ketika saya memandang berkeliling."

Minggu berikutnya dia memulai pekerjaan baru sebagai asisten pribadi untuk kepala sekolah di sebuah sekolah di utara London.

Kantor Meteorologi mengatakan cuaca panas diharapkan untuk tinggal sampai hari Minggu, dengan suhu 28C memukul.

Jika gelombang panas tetap sampai akhir pekan itu akan membuat hari terpanas Oktober dalam 26 tahun.


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/ekstrim-cewek-ini-berjemur-diatas-rumah.html





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog