Kamis, 10 November 2011

Hal yang Akan Anda Alami Setelah Punya Pacar






http://faktabukanopini.blogspot.com/
1.akan selalu dekat dengan yang namanya hp
http://faktabukanopini.blogspot.com/
ini kayanya perubahan yang paling mencolok deh kalo orang udah punya yang namanya pacar
tiap waktu ,tiap menit , tiap detik , tiap hembusan nafas,tiap apalagi yah
mesti dah ada bunyi dari hape
tereteretetttt Isinya
ada pesan dari ******
dan di waktu itu juga langsung di bales tuh sms
kalo lagi banyak pulsa , dapet bonusan biasanya sih gk sms
langsung aja dah telpon
2.bajet pengeluaran membengkak
http://faktabukanopini.blogspot.com/
gimana gk membengkak Uang buat beli pulsa ,beli makanan buat nge date ,beli hadiah buat sang pacar
Ntar kalo gk keturutan ,takut diputusin pacar
3.terjadi perubahan sifat atau karakter
http://faktabukanopini.blogspot.com/
ini juga nih yang ane liat di temen ane
dulu pas belum punya pacar sifatnya gk kaya sekarang
jadi tambah pede sama berani
Apalagi kalo ada pacarnya
4.jadi sensi bgt
http://faktabukanopini.blogspot.com/
ini juga yang ane liat dari temen ane nih
masa pacarnya yang cowo di godain sama cowo
gitu aja langsung esmosi
5.kemana mana bareng
http://faktabukanopini.blogspot.com/
ya elah , di sekolah ane orang yang udah punya pacar ,masa kemana mana bareng sih ,,tapi gapapa namanya juga pacar
jangan jangan nanti ke wc juga bareng






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog