Kamis, 10 November 2011

Gadis Kembar yang Genap Berusia 11 Tahun pada 11.11.11





Pada hari Jumat 11 November 2011 ini, menjadi salah satu hari dan tanggal spesial yang hanya terjadi setiap 100 tahun sekali. Dimana angka pada jam dan tanggal akan menjadi palindrom sempurna, dibaca sama dari depan maupun belakang.
11 11 11 twin
Namun untuk gadis kembar Betsy dan Katie Overman, asal Madison, Wisconsin, Amerika., Angka 11.11.11 bahkan akan menjadi lebih istimewa sebab keduanya akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-11.
Bahkan untuk merayakan hari spesial ini sang bibi memberikan mereka hadiah yang unik yaitu sebuah tas berisi 11 kantong, yang masing-masing memiliki 11 hadiah kecil.
“Di sekolah nanti, kami akan tinggal selama 11 menit, Atau mereka mungkin menghitung mundur pada jam sekolah untuk 11 menit setelah pukul 11,” tutur keduanya.
Kedua kembar yang terpisah 17 menit saat dilahirkan pada Sabtu, 11 November 2000 ini, telah dianggap sebagai ‘anak mesias’ oleh Corduroy Appreciation Club, yang mengakui bahwa 11.11.11 adalah tanggal yang paling keramat.
Tapi hari Jumat nanti juga memiliki arti bagi banyak orang lain. Karena hari tersebut juga diperingati sebagai Hari gencatan senjataya dirayakan di seluruh dunia, hari spiritual bagi mereka yang percaya jumlah 11 memiliki kekuatan mistis, dan mungkin dirayakan oleh sebagian orang sebagai akhir dunia m, menurut beberapa forum ‘nubuat’ di web.
Selain diatas, tanggal spesial ini akan menjadi hari yang sibuk karena para banyaknya pasangan yang memilih tanggal 11.11.11 untuk melangsungkan pernikahan mereka.


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/11/gadis-kembar-yang-genap-berusia-11.html





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog