Rabu, 09 November 2011

Operasi Mata Di Nepal ...Ngeri Banget Gan





Selama hampir satu tahun Raj Kaliya Dhanuk menderita katarak. Nenek berusia 70 tahun tersebut tidak dapat melihat. Dhanuk mengira dia akan mati sendirian dalam kegelapan. Tapi saat ini dia sudah dapat melihat kembali setelah Dr Sanduk Ruit melakukan operasi pada matanya. Dhanuk dan lebih dari 500 orang-sebagian besar di antaranya belum pernah melihat dokter sebelumnya-telah menjalani perjalanan selama berhari-hari dengan sepeda, sepeda motor dan bus untuk dapat berobat dengan Dr Sanduk Ruit di Hetauda, sekitar 40 kilometer (18 mil) sebelah selatan Katmandu, Nepal. Foto: AP Photo/ Gemunu Amarasinghe

Dr Sanduk Ruit menggunakan vakum untuk membersihkan mata pasien setelah mengeluarkan banyak cairan yang tebal di Hetauda.

Raj Kaliya Dhanuk tertidur setelah mendapat anestesi lokal di Himpunan Rumah Sakit Mata Hetauda, sekitar 40 kilometer sebelah selatan Katmandu, Nepal.

seorang wanita yang menderita kebutaan berjalan keluar dari ruang ganti sementara yang lain duduk di bangku diagnosis sambil memegang surat periksa.
seorang wanita Nepal penderita kebutaan duduk di bawah sinar matahari untuk menjaga suhu tubuhnya agar hangat ketika menunggu untuk dibius.

seorang asisten operasi menutup wajah Raj Kaliya Dhanuk untuk melakukan operasi katarak dengan pertolongan lampu cadangan selama kemacetan listrik di Hetauda, Nepal.


GABUNG Halaman Facebook aneh92 ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog