Selasa, 01 November 2011

Kecelakaan Simoncelli Bikin Ibunda Rossi Khawatir






Roma - Kecelakaan yang menewaskan Marco Simoncelli di Sirkuit Sepang menimbulkan efek tak langsung pada ibunda Valentino Rossi, Stefania Palma. Ia khawatir pada keselamatan The Doctor.

Simoncelli meninggal setelah mengalami kecelakaan yang juga melibatkan Rossi dan Colin Edwards pada 23 Oktober silam. Rossi selamat dari kecelakaan itu, namun Edwards mengalami cedera bahu.

Palma tahu bahwa balap motor MotoGP adalah olahraga yang berbahaya. Ia pun mengaaku was-was setiap kali Rossi mengalami kecelakaan.

"Sejauh ini Valentino beruntung dan saya berharap keberuntungan itu akan selalu menjadi bagian dari hidupnya," ujar sang ibu seperti dikutip dari Visor Down.

"Ketika dia cedera, dia selalu berhasil sembuh dan bisa beranjak. Sementara dalam kasus yang dialami Marco dan dirasakan ibunya, ketika kematian sudah datang maka sudah tidak ada lagi harapan," tukasnya.

Rossi pernah mengalami sejumlah cedera akibat kecelakaan. Ia pernah mengalami patah kaki ketika mengalami kecelakaan di Sirkuit Mugello pada tahun 2010 dan harus absen cukup lama.

detiksport.com






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog