Selasa, 01 November 2011

Ketahuan Bugil, Taylor Swift Tuntut Media?





Ketahuan Bugil, Taylor Swift Tuntut Media?


Merasa tidak terima atas pemberitaan salah media yang notabene dianggap mencoreng namanya, Taylor Swift pun menghubungi pengacara untuk menuntut majalah Celeb Jihad. Tuntutan tersebut dilayangkan atas tuduhan pemberitaan palsu yang berimbas pada pencorengan nama baik.

Dilansir dari aceshowbiz, pelantun tembang Back to December ini benar-benar merasa dirugikan dengan pemberitaan Celeb Jihad yang memuat foto topless mirip dirinya sekitar dua bulan lalu. Dia pun masih ngotot bahwa foto yang mereka publikasikan itu bukan dirinya, dan sama sekali palsu.

Sayangnya pihak Celeb Jihad ternyata juga sama-sama keras kepala. Walaupun pihaknya berada di posisi lemah karena terancam hukum pelanggaran hak cipta, namun mereka tetap belum mau kalah. HIngga kini mereka belum mau menurunkan judul berbunyi 'Foto Topless Pribadi Taylor Swift Tersebar?' itu dari medianya.

Perwakilan dari pihak Celeb Jihad sendiri, sebagaimana yang diungkapkan pada TMZ mengatakan bahwa pihaknya bersikukuh tidak akan menurunkan gambar tersebut. Mereka akan membiarkannya di sana hingga publik tidak lagi tertarik dengan pose-pose tersebut.

Celeb Jihad mempublikasikan foto-foto Taylor tersebut sejak bulan Agustus lalu. Gambar yang mereka sebarluaskan tersebut memang terlihat sangat mirip dengan mantan kekasih Jake Gyllenhaal tersebut. Dengan posisi bertelanjang dada, wanita dalam foto tersebut tampak sedang berbaring di atas ranjang. (ace/ris)


Sumber: yahoo.com







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog