Kamis, 03 November 2011

Sekolah di DKI Dapat 38.500 Tiket Pertandingan SEA Games






Sekolah di DKI Dapat 38.500 Tiket Pertandingan SEA Games

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka mendukung SEA Games, Dinas Pendidikan DKI memberlakukan tiga metode proses belajar. Satu di antaranya adalah memberikan dukungan kepada atlet di lapangan. Oleh karena itu, komunitas pendidikan mendapatkan kuota jatah tiket sebanyak 38.500 lembar.
Hal ini disampaikan Kadis Pendidikan DKI, Taufik Yudi Mulyanto, yang mengatakan semua kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 14-18 November 2011. Belajar sepert ini, ujarnya, hanya berlaku untuk kelas awal saja dan tidak berlaku untuk siswa kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA karena akan mengikuti UN.
"Proses belajar ini difokuskan mengenai pengetahuan umum SEA Games dan cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan. Komunitas pendidikan mendapat jatah tiket sebanyak 38.500 lembar," ujar Taufik, Rabu (2/11/2011).
Sebelumnya Gubernur DKI Fauzi Bowo juga menyampaikan pihaknya sudah berkoordinasi dengan unsur Muspida untuk menyukseskan penyelenggaraan SEA Games di Jakarta. Sebanyak 16.797 personil keamanan akan dikerahkan yang terdiri dari 11.365 personil Polda Metro Jaya dan 5.432 personil Satpol PP DKI untuk mengamankan kota Jakarta dan 18 venue yang tersebar di Jakarta dan Depok.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog