Rabu, 02 November 2011

Bayi-bayi ke-7 Miliar di Dunia





Bayi-bayi ke-7 Miliar di Dunia


TRIBUNNEWS.COM, MANILA - Menurut PBB, Senin (31/10/2011) menjadi tanda sebuah tonggak baru populasi umat manusia di dunia terjadi. Jumlah umat manusia di dunia akan melebihi 7 miliar jiwa, mulai hari ini.

Seperti dilansir Time, para pejabat PBB menganugerahkan kehormatan simbolik kepada seorang bayi menandai manusia ketujuh miliar di dunia kepada Danica Camacho. Bayi mungkil ini lahir di Manila, Filipina. Camile Galura, nama manusia ketujuh miliar ini yang kepadanya dirayakan lahirnya sejarah baru dunia.

Time juga mencatat manusia ketujuh miliar adalah bayi yang juga lahir Senin (31/10/2011) di Louisville, Colorado, Amerika Serikat. Cin demikian nama bayi yang berada dalam dekapan hangat Miran ibunya, yang lahir di rumah sakit Advent Avista di Louisville, Colorado dekat Denver pada pukul 02:41 waktu setempat.

Selain itu, di Hefei, China, juga tercatat para perawat menunjukkan bayi baru lahir di sebuah rumah sakit di Hefei, provinsi Anhui, Cina, pada hari yang sama.

Pun demikian dengan bayi yang lahir di Tegucigalpa, Honduras. Tampak seorang dokter anak mengukur kepala Linda Abigail, anak ketiga dari Lourdes Suyapa Rodriguez, setelah ia lahir pukul 00.20, di Escuela rumah sakit di Tegucigalpa, Honduras.

Demikian pula di Karachi, Pakistan. Ibu Sakeena Khatoon juga baru saja melahirkan bayinya yang lahir pada Senin 31 Oktober 2011 di sebuah rumah sakit lokal di Karachi, Pakistan.

Lebih lanjut juga di Kolombo, Sri Lanka, tampak orangtua dan kerabat memegang bayi yang baru lahir di Castle, rumah sakit di Kolombo, Sri Lanka, Senin, 31 Oktober, 2011. Bayi itu bernama, Oishee.

Di Moskow, Rusia, seorang bayi juga terlihat baru dilahirkan di pusat kota Moskow. Sama pula dengan bayi yang lahir pada hari yang sama di kota Mal, India. Bayi itu adalah anak Vinita Yadav, 23 tahun. Tampak sang ibu memegang bayinya bernama Nargis, bayi perempuan, yang lahir pada pukul 07:20 waktu setempat, di pinggiran kota Lucknow, India utara, 31 Oktober 2011.

Tbilisi, Georgia juga menjadi kota sejarah dimana Seorang ibu melahirkan bayinya di sebuah rumah sakit bersalin di Tbilisi, Georgia, 31 Oktober 2011.

Di kota Ankara, Turki, PBB juga merilis foto seorang anak bayi yang baru lahir di Turki. Bayi tersebut bernama Yusuf Efe, lahir di Rumah Sakit Bersalin Tahir Burak di Ankara Zekai, Turki, Senin pagi, 31 Oktober 2011.


http://id.berita.yahoo.com/bayi-bayi-ke-7-miliar-di-dunia-183854924.html







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog