Rabu, 02 November 2011

Nexian Keluarkan Empat TV Series Sekaligus





JAKARTA - Nexian kembali menghadirkan fasilitas tambahan pada beberapa produknya. Kali ini Nexian melihat tingginya tingkat kesibukan masyarakat sehingga lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah.

Namun tingkat kebutuhan masyarakat akan informasi melalui televisi masih sangat tinggi, seperti kebutuhan akan berita dan infotainment TV, film dan sinetron serta siaran langsung olahraga maupun acara TV lainnya. Hal ini semakin membuka kesempatan untuk pertumbuhan hp TV di Indonesia.

Untuk itulah Nexian menambahkan fasilitas berupa TV pada tiga hp best seller dan satu hp terbarunya. Keempat hp ini adalah Nexian TAP TV, Nexian Fresh TV, Nexian Chat TV and Nexian X-TV yang tergolong dalam kategori Nexian TV SERIES. Keanekaragaman harga dan desain serta warna dari Nexian TV Series ini, membuat konsumen semakin dimanjakan dengan pilihan-pilihan menarik sesuai dengan gaya yang disukai konsumen.

Penambahan fasilitas TV pada Nexian TV Series ini semakin dipermudah dengan button TV ataupun fitur menu TV yang telah dipersiapkan pada masing-masing hp. Tidak hanya itu, keempat Nexian TV Series ini juga sudah dilengkapi dengan antena external sehingga dapat dipakai untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik. Hp Nexian TV Series ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 200.000-an.

"Untuk paket hp Nexian TV Series ini sudah dilengkapi dengan kartu AS dengan bonus langsung 200 persen Nelpon dan SMS dan tidak hanya itu, konsumen juga tetap dapat menikmati Nelpon Rp 0 dari Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terluas dan terbesar di Indonesia.

Dengan Slogan “Pake Terus, bonusnya nggak putus-putus”, Telkomsel dapat memastikan bahwa Nelpon dan SMS-nya pasti paling murah pake Kartu AS," kata CEO Nexian, Martono Jaya Kusuma dalam rilis resminya di Jakarta, Senin (31/10/2011).

Hp Nexian TAP TV ini merupakan produk Nexian Touch Series yang pertama dengan penambahan fasilitas TV melalui button TV yang telah disiapkan sebagai tombol utama. Nexian TAP TV ini tetap tampil dengan nuansa remaja yang dinamis dengan 2 warna pilihan hitam atau putih.

Hp ini tetap mengusung fasilitas dual GSM dengan layar LCD Touch Screen 2.8” QVGA. Dengan menggunakan layar sentuh ini kita dapat berinteraksi langsung dengan layar ponsel menggunakan jari. Resolusi layar yang luas 240 x 320 pixel membuat kita dapat menonton TV atau aktivitas apapun di ponsel dengan area yang lebih luas. Ponsel Nexian Tap TV ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 2.0 MP untuk menunjang hasil foto yang bagus dan bersih untuk ukuran sebuah foto kamera ponsel.

Untuk hasil suara terbaik saat menonton televisi, Nexian Tap TV ini dilengkapi dengan NDS Teknologi. Software Nexian Digital Sound ini adalah SRS Virtual Surround, yaitu Software audio canggih yang berfungsi untuk mengatur suara yang keluar dari ponsel agar jauh lebih baik dan “SRS Technology” menciptakan efek speaker yang menggema menimbulkan digital surround effect.

Hal ini membuat kita yang mendengarkan suara musik atau video seperti berada di bioskop sehingga menonton televisi melalui Nexian Tap TV semakin mengasikkan. Nexian Digital Sound diciptakan untuk mengatur bagaimana customer mendapatkan New Experience Surrounds dalam mendengarkan musik. Nexian TAP TV ini tetap memiliki keunggulan fitur-fitur seperti produk Nexian Tap terdahulu.






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog