Rabu, 22 Juni 2011

Ada 'Hujan Permen' di Jakarta





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Masa liburan sekolah sudah tiba, anak-anak pasti meminta pergi ke tempat seru untuk menghabiskan waktu liburan. Namun, karena kesibukan Anda pun sulit untuk pergi ke luar kota.

Sebenarnya ada beberapa tempat hiburan di dalam kota yang menarik dan berbeda yang bisa didatangi demi menyenangkan buah hati, yaitu mal. Mungkin terdengar biasa saja, tetapi ada sejumlah mal di Jakarta yang membuat acara seru untuk mengisi liburan bersama buah hati. Seperti program 'The Sweetest Holiday' yang digelar oleh Grand Indonesia Shopping Town.

Program liburan ini berlangsung selama satu bulan, yaitu dari 17 Juni hingga 17 Juli. Terdapat acara seru seperti Dancing Fountain Ice Rink, Zoobles Candy Factory, Junior Master Mixer, dan Bayblade National Championship.
Untuk acara Dancing Fountain Ice Rink akan berlangsung di Fountain Atrium. Anda dan buah hati bisa menikmati penampilan para ice skater dari Australia yang akan mengikuti tarian air mancur di mal ini. Pertunjukan ini akan berlangsung dari 18 Juni hingga 3 Juli 2011 dengan jadwal pada hari Selasa hingga Kamis pukul 6 sore, dan Jumat hingga Minggu pada pukul 6 sore dan 8 malam.

Tidak hanya menampilkan pertunjukan, para pengunjung juga diperbolehkan untuk bermain ice skatting dalam ice rink dalam enam sesi setiap harinya. Untuk dapat bermain di dalam ice rink yang memiliki luas 12x12 meter, pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp80 ribu pada hari biasa, dan Rp100 ribu pada akhir pekan.

Ingin merasakan hujan permen? Anda dan buah hati bisa bermain di Zoobles Candy Factory dan menikmati serunya candy drop setiap hari Minggu pukul 7 malam. Area ini terinspirasi dari karakter Zoobles. Yaitu karakter dalam Sega Toys Japan yang kisahnya berawal dari sebuah pabrik permen.

Dalam Zoobles Candy Factory, Anda juga bisa mengajak buah hati mengasah kreatifitas dengan mencampur dan memadukan rasa es krim dan topping. Program bisa diikuti oleh anak usia 5 hingga 10 tahun, dan berlangsung hanya dalam 3 hari yakni 24-26 Juni 2011. Jadi, tak perlu bingung lagi mencari tempat liburan seru.

aneh92 23 Jun, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/06/ada-hujan-permen-di-jakarta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog