Rabu, 22 Juni 2011

Umbro Mulai Sponsori Tim LSI





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Umbro sponsori liga super Indonesia (foto: Ist)

Umbro merupakan merek sepakbola ketiga terbesar di dunia dan juga merupakan sponsor dari tim sepakbola Inggris serta banyak klub Premier League seperti Manchester City. Mulai musim depan, Umbro akan mensponsori sejumlah klub di Liga Super Indonesia (LSI).

MAP ACTIVE, sebuah divisi dari perusahaan public PT Mitra Adiperkasa tbk dan perusahaan retail alat olahraga dan fitness terbesar di Indonesia, telah secara resmi meluncurkan merk yang berlandaskan Manchester, Umbro sebagai sponsor resmi dari tim ALL STARS bersamaan dengan acara penutupan LSI 2011 pada tanggal 29 Juni 2011 di Jayapura.
Umbro merupakan merek sepakbola ketiga terbesar di dunia dan juga merupakan sponsor dari tim sepakbola Inggris serta banyak klub Premier League seperti Manchester City, dan banyak lagi lainnya seperti Sunderland, West Brom, Swansea City, dan Blackburn Rovers.

Diposisikan sebagai pakaian sepakbola paling canggih di dunia, Tentunya sangat sesuai bahwa Umbro akan menyediakan seragam dan perlengkapan tim bagi pemain dan official dari tim All Stars di Perang Bintang ISL 2011 termasuk pemain seperti Bambang Pamungkas (Persija) pada posisi Striker, M.Nasuha (Persija) posisi pada Tengah, C. Alves (Sriwijaya FC) pada posisi Belakang dan Kurnia Meiga (Arema Indonesia) pada posisi Kiper, dan pemain lainnya. Ini akan memberikan kesempatan bagi rakyat Indonesia menyaksikan produk Umbro untuk pertama kalinya seperti dipakai oleh beberapa bintang dunia dan juga pemain terbaik Indobesia.

Mengkomentari kerjasama yang bersejaraha dengan tim ALL STARS, MAP ACTIVE COO, Michael Capper menyatakan "MAP ACTIVE telah mendukung sepakbola Indonesia lebih dari 20 tahun, melalui Sports Station, dan dengan mensponsori berbagai macam klub disemua tingkat permainan. Peluncuran Umbro akan meningkatkan komitmen kami untuk menjadikan Indonesia sebagai wilayah yang kuat dalam bidang sepakbola."

Marketing Manager MAP Active, Ade Sarah, menambahkan bahwa Umbro juga akan mensponsori berbagai tim dan pemain Liga Super Indonesia untuk musim pertandingan 2011/12 seperti Arema Malang, Persiwa Wamena, Pelita Karawang, dan tim Liga Primer Indonesia tim Medan Chiefs. Termasuk juga untuk wasit dan official dari Liga Super Indonesia seperti halnya sponsorship yang dilakukan Umbro untuk official lapangan pada Liga Premier Inggris. Selain itu Umbro juga akan mendukung kiper tim Nasional Indonesia, Markus Horison.

"Umbro Internasional mensponsori Joe Hart yang merupakan penjaga gawang Inggris nomor 1 dari Manchester City. Adalah sangat sempurna bahwa kami mendapatkan Markus yang merupakan kiper nomor 1 di Indonesia. Markus akan memakai sarung tangan dan sepatu Geometra sama seperti yang dipakai oleh Joe Hart," kata Ade Sarah dalam rilis yang didapat Okezone, Rabu (22/6/2011).

Mengkomentari sponsorship dengan Umbro, Markus menambahkan, "Sebagai orang terakhir digaris pertahanan, sangatlah penting bahwa kiper memiliki sarung tangan terbaik dan sepatu yang memungkinkan dirinya untuk memiliki kepercayaan baik terhadap dirinya maupun tim. Saya senang menggunakan produk yang sama dengan Joe Hart. Ia adalah kiper terbaik dunia pada tahun 2011 dan saya berharap peralatan baru ini akan menginspirasi penampilan saya dikancah sepakbola Indonesia dan Internasional kedepannya.

aneh92 23 Jun, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/06/umbro-mulai-sponsori-tim-lsi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog